Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

Demo 4 landing Page Blogger Saung Digital - Produk ABE


Kami adalah Agen Resmi PT ABE (Stockist Mobile Center 203) yang memasarkan secara online beragam produk herbal berkualitas PREMIUM untuk keharmonisan pasangan suami istri, kesehatan dan kecantikan keluarga Indonesia.
Sudah sejak 2008, produk-produk ABE terbukti telah banyak membantu beragam lapisan masyarakat. Ribuan pelanggan kami juga memilih repeat order (membeli ulang) produk-produk ABE karena memang sudah terbukti khasiat dan manfaatnya.
Tidak perlu khawatir melakukan order online bersama kami. Kami stockist resmi ABE yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk semua customer, privasi terpercaya, dan pengiriman paket produk yang rapi, aman dan cepat.
Terimakasih untuk ribuan pelanggan yang sudah bertahun-tahun bersama kami dan memberikan kepercayaan terbaiknya kepada kami.
Saatnya Anda juga ... Yuk diorder sekarang juga

CIRI UTAMA SETIAP PRODUK ABE


100% HERBAL
Terbuat dari bahan herbal 100% dari tanaman terpilih, yang diracik oleh ahli terkemuka dan berkompeten.
LEGAL BPOM RI
Memiliki legalitas BPOM RI lengkap dan resmi, jadi sudah teruji oleh pihak yang berwenang.
REKOM PAKAR
Foredi, Tisu Majakani, LadyFem, Oris Breast Cream dan Fiforlif secara resmi rekomendasi pakar kesehatan: Boyke Dian Nugraha.

Karena 3 ciri di atas, kami bisa memastikan bahwa setiap produk ABE memiliki garansi aman serta tanpa efek samping negatif jangka panjang yang membahayakan.


PRODUK HERBAL PREMIUM ABE


FOREDI GEL

foredi
HERBAL OLES PERTAMA DIDUNIA untuk mengatasi EJAKULASI DINI (menambah durasi hubungan pasutri) sekaligus ANTI SEPTIK pria dewasa yang sudah teruji klinis, aman, Tanpa Tanding! Buktikan!

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

LADYFEM

foredi
Kapsul HERBAL untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding rahim, aman & menormalkan HORMON kewanitaan. Lebih bergairah & menjadi “seperti perawan”.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

TISSUE MAJAKANI

foredi
INTIMATE TISSUE DOUBLE MAJAKANI with Chamomile 100% alami Solusi WANITA atasi keputihan, cegah kanker serviks, lebih kesat, wangi alami, cegah nyeri haid & lebih sensitif,tidak mengandung alkohol.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

FIFORLIF

foredi
Super Fiber BERNUTRISI + Goji Berry Untuk DETOX, Atasi Masalah Pencernaan, Atasi Perut Buncit, membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin, untuk pria dan wanita.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI

ORIS BREAST CREAM

foredi
Pengencang Payudara & Cegah Kanker Payudara, RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH 7 HARI Sudah “Mulai Terasa Khasiatnya” CEGAH KANKER PAYUDARA.

DETAIL PRODUK KLIK DI SINI


PRODUK HERBAL BERKUALITAS LAINNYA KLIK DI SINI

Produk pasutri ABE samasekali BUKAN rekomendasi sales/ distributor/ marketing/ tukang jual obat melainkan oleh pakarnya langsung yang sangat ahli tentang kesehatan organ reproduksi & kesehatan.


Pemesanan Cepat via SMS/WhatsApp

Sumirat, S.Pd

Cara Pemesanan adalah sebagi berikut
  • Sebutkan nama lengkap anda
  • Sebutkan berapa box produk yang di pesan
  • Sebutkan alamat pengiriman
  • Sebutkan Bank untuk transfer

Kirim Ke 085000000000

Contoh SMS :
Roy Jayanto, Order 2 box Foredi, 2 box TDM, 1 box Ladyfem, 3 box Fiforlif, 2 box Oris Jl. Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan Pralaya Kecamatan Ambaran Bandung JAWA BARAT 14520 , via BCA
Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.
foredi

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.


Scroll to top